SELAMAT DATANG DI RUMAH BLOG THE KILLER OF LOVE JANGNA LUPA JUGA DI FOLLOW YA

Sabtu, 13 November 2010

Call Of Duty : Black Ops



Call Of Duty : Black Ops

Call Of Duty Black OpsMetrotainment.net – Seri ketujuh dari game Call of Duty akan dirilis pada tanggal 9 november ini.

Setting game Black Ops mengambil berbagai tempat yang menarik untuk dijadikan arena peperangan termasuk Vietnam dan Kuba.

Jadi, bersiap-siaplah bagi anda penikmat game perang-perangan khususnya penggemar seri Call of Duty kedatangan seri Call of Duty terbaru, Black Ops.

Black Ops lebih difokuskan pada mode co-op campaign dengan maksimal jumlah pemain dalam mode ini adalah 4 pemain.

Call Of Duty Black Ops Review

Lebih menariknya lagi dalam mode ini adalah memiliki tingkatan level yang lebih bervariatif dibandingkan dengan mode campaign single-player.

Jika dimainkan dalam mode multi-player maka level tertinggi adalah level 50.

Untuk dapat membeli senjata yang lebih canggih, sistem rank Black Ops mengharuskan pemainnya memenuhi kreteria tingkatan level tertentu.

Dalam mode multi-player ini ada fasilitas yang cukup saya sukai yaitu “theatre mode”.

Dalam theatre mode setiap pemain dapat merekam, edit dan upload rekaman permainan mereka.

Bagi anda pengguna Xbox360 dan Playstation 3 pun, fasilitas split screen online telah dimasukan ke dalam game ini.

Call Of Duty Black Ops PS3Sejauh info yang sudah saya dapatkan, game Black Ops baik dalam versi PC atau pun konsol game Xbox360 dan Playstation 3 tidak memiliki perbedaan yang mencolok.

Baik dalam segi kontrol atau pun gameplay. Sebagai tambahan pula, dalam Black Ops disertakan fasilitas kontrak. Dalam fasilitas kontrak ini, pemain dapat membeli sebuah kontrak dengan menggunakan poin CoD.

Call Of Duty Black Ops GameSejauh ini ketika akan dirilis nanti, akan diluncurkan dalam tiga bentuk. Pertama dipasarkan dalam edisi normal di mana hanya akan berisi disc game, boks game, dan buku manual game.

Kedua dipasarkan dalam edisi The Hardened Edition.

Dalam edisi selain yang termasuk dalam edisi normal ditambahkan pula Medali Black Ops, avatar Woods, terakhir ditambahkan lagi empat map mode co-ops secara eksklusif.

Call Of Duty Black Ops PC

Keempat map tersebut sudah pernah dimunculkan dalam Call of Duty: World at War. Edisi terakhir yang akan dirilis adalah The Prestige Edition.

Edisi ini berisi apa yang ada pada versi The Hardened Edition plus dilengkapi dengan RC-XD, kamera video dan mikrofon yang merupakan perluasan kontroller game. Kita tunggu saja, kemunculan game ini di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar