SELAMAT DATANG DI RUMAH BLOG THE KILLER OF LOVE JANGNA LUPA JUGA DI FOLLOW YA

Sabtu, 13 November 2010

Call of Duty 4: Modern Warfare




Sebagai salah satu penembak yang paling kritis yang diakui sepanjang masa, Call of Duty 4: Modern Warfare adalah contoh utama dari sebuah bertindak keras untuk mengikuti. Namun, di tengah amukan badai antisipasi dan harapan, Call of Duty: Modern Warfare 2 telah melakukannya. Kampanye baru ini sesak-penuh aksi intens dan saat-saat dramatis, dan meskipun lebih kacau dari pendahulunya (dengan cara yang lebih dari satu), itu masih sebuah ledakan mutlak. Khusus Ops modus baru memungkinkan Anda untuk mengalami beberapa kampanye thrills terinspirasi dengan seorang teman dan itu merupakan tantangan menarik untuk mengkoordinasikan manuver Anda dan menangani tujuan bervariasi. Last but not least, multiplayer kompetitif yang mengambil komunitas penembak online dengan badai dua tahun lalu sudah kembali dan lebih baik dari sebelumnya. Meskipun tindakan adiktif tetap sama pada intinya, ada sejumlah elemen baru yang membuatnya lebih mudah diakses, lebih strategis, dan lebih bermanfaat. Ini semua menambahkan hingga paket secara menyeluruh baik yang pasti untuk penggemar penembak sensasi dan menghalangi mereka dari tidur selama berbulan-bulan mendatang.

Rudal Predator adalah pahala peledak untuk musuh ditusuk dengan baik.



Kampanye ini mengambil tempat pendahulunya tinggalkan, dan ada ultranationalist kekerasan baru teroris di tempat kejadian. Sekali lagi, Anda bermain sebagai seorang tentara yang berbeda yang merupakan bagian dari upaya untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih aman. misi Anda membawa Anda berkeliling dunia untuk sejumlah lokasi eksotis dan terlibat Anda dalam berbagai konflik yang berbeda, mulai dari diam-diam dan dibungkam untuk ramai dan hiruk-pikuk. Tindakan halus dan menggembirakan, berkat menembak tajam dan mekanik gerakan yang memungkinkan Anda menjadi seperti cepat dan mematikan seperti keahlian Anda izin. Lingkungan yang dirancang dengan baik dan rinci, meskipun banyak tekstur tidak terlihat terlalu baik setelah pemeriksaan dekat. Modern Warfare 2 bukan permainan indah, tapi tampak hebat dalam tindakan. Tingkat beragam tidak hanya menyediakan pemandangan bervariasi, tetapi mereka cerdik dirancang untuk memungkinkan tindakan mengalir dengan kecepatan yang menarik. Peluang untuk cover dan mengapit menampilkan diri secara alami, yang memungkinkan Anda untuk bergerak melalui medan perang dalam berbagai cara cairan. Musuh agresif AI akan membuat Anda pada jari-jari kaki, dan kesuksesan adalah susah payah dan memuaskan.

kampanye Modern Warfare 2, seperti yang dari pendahulunya, cukup pendek, dan Anda mungkin akan selesai dalam sekitar lima jam. Meskipun mengecewakan bahwa tidak ada lebih dari itu, apa yang Anda lakukan dapatkan adalah sebuah serangan tanpa henti dari pertempuran ketat dan mengatur potongan mendebarkan. Pada satu tingkat awal, anda orang menara dari Humvee patroli jalan-jalan sempit dari sebuah kota Timur Tengah. Musuh tampaknya berada di belakang setiap sudut, tetapi Anda diperintahkan untuk tidak api sampai menembaki. Ketegangan membangun, dan sekali Anda terlibat oleh musuh, neraka semua istirahat longgar. Setelah penerbangan (dan gagal) sibuk dari bahaya, Anda akhirnya pertempuran dari pintu ke pintu di jalan-jalan dan bangunan hancur. Ini memerangi ratchets panik ketika anda kepala ke daerah kumuh Rio de Janeiro, dan mencapai tingkat yang baru ketika Anda menemukan diri Anda terlibat dalam tembak-menembak sama intens pada rumput berumput dan jalan masuk diaspal Amerika pinggiran kota. Perjuangan di homefront telah beberapa saat sangat dingin, tetapi tidak berarti Anda sudah selesai bertualang di luar negeri. Sebuah penyelamatan penjara dramatis, sebuah infiltrasi laut, dan mengejar mobil salju adalah beberapa saat-saat menggembirakan lain yang membuat kampanye ini begitu menyenangkan.

Meskipun menyelesaikan kampanye adalah upaya sangat memuaskan dan menarik, Anda mungkin tidak merasa sangat penuh kemenangan ketika semua dikatakan dan dilakukan. Modern Warfare 2 fitur beberapa plot gelap berubah, dan misi Anda kadang-kadang memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan drastis. Dalam salah satu misi di tertentu, Anda menyusup sebuah sel teroris dan dihimbau untuk melakukan hal-hal yang semacam teroris lakukan. Berikut ini adalah upaya dikebiri di menggambarkan realitas suram terorisme, dan konsesi diletakkan pada tempatnya di sini dan di tempat lain untuk menjaga plot menjadi terlalu gelap. Meskipun batas-batas ini, adegan yang dimaksud tak diragukan lagi mengganggu dan melemahkan rasa memiliki moral yang tinggi. Permainan ini memberikan anda pilihan untuk melewati tingkat tertentu ini sepenuhnya, tetapi konsekuensi yang mengejutkan dari misi riak suram sepanjang pertandingan, sehingga sulit untuk merasa seperti pahlawan. Perkembangan selanjutnya lebih lanjut kekisruhan tujuan Anda secara keseluruhan, dan tidak membantu bahwa banyak seluk-beluk dan benang menghubungkan yang bergumam saat panggilan suara-overs antara misi. Plot akhirnya menjadi sedikit disorientasi, dan Anda mungkin mendapatkan perasaan itu, bukannya ujung tombak, Anda hanya sepanjang untuk perjalanan.

Helikopter-mount miniguns memainkan peran besar dalam salah satu adegan lebih dramatis dari kampanye.

Jika Anda mencari beberapa aksi kampanye gaya tidak dibebani oleh apapun plot, maka Special Ops adalah tempat untuk pergi. Misi waktunya adalah kampanye kutipan dari Modern Warfare 2 dan Call of Duty 4: Modern Warfare bahwa Anda dapat bermain solo atau dengan seorang teman, baik layar terpisah atau online. Misi mencakup berbagai tujuan, yang meliputi gelombang hidup dari musuh, bergerak dari titik A ke titik B diam-diam (atau tidak), menghilangkan sejumlah musuh, dan Snowmobiles balap. Anda mendapatkan peringkat berdasarkan waktu penyelesaian atau tingkat kesulitan dan membuka misi baru Anda maju. Meskipun misi akan menyesuaikan untuk memungkinkan Anda untuk bermain solo, Khusus Ops misi dibuat untuk dimainkan kooperatif. Dua senjata lebih baik dari satu saat membersihkan sebuah daerah kumuh ramai penuh pejuang musuh, dan koordinasi serangan sniper simultan jauh lebih menyenangkan ketika Anda menghitung mundur dengan seorang teman. Ada juga beberapa misi di mana satu pemain menggunakan kendaraan senapan-udara dipasang untuk membersihkan jalan bagi pemain lain di tanah, dan ini panik dan eksplosif mengagumkan. Ada jodoh tidak, bagaimanapun, jadi jika Anda tidak memiliki online teman dan membutuhkan tim, Anda akan harus pergi memancing di lobi multiplayer. Seperti sifat bermain koperasi, misi bisa jatuh datar jika rekan tidak berkomunikasi atau pergi sendiri. Hal ini dapat sulit untuk menemukan rekan komunikatif yang bersedia membiarkan satu pemain mengambil titik, namun jelas layak usaha. Bila Anda memiliki tim yang kuat berkumpul, bermain koperasi unik menyenangkan, dan Ops Khusus menyediakan berbagai macam misi menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar