SELAMAT DATANG DI RUMAH BLOG THE KILLER OF LOVE JANGNA LUPA JUGA DI FOLLOW YA

Jumat, 08 Oktober 2010

mafia 2

SAN FRANSISCO - Pengembang video game Mafia II, 2K Games memutuskan untuk menggunakan teknologi Nvidia PhysX dalam game tersebut.

Dilansir melalui TG Daily, Senin (24/5/2010), game yang dihadirkan untuk versi PC itu akan menampilkan integrasi yang kuat antara PhysX, Apex Module, dan teknologi ilusi milik 2K.

"Mafia II merupakan game untuk PC Windows pertama yang menggunakan modul Apex kami. Sekarang, penggunaan PhysX dan teknologi Apex, yang termasuk modul partikel, memungkinkan seluruh karakter dan lokasi pendukung dalam game tersebut benar-benar hidup," ujar juru bicara Nvidi Monier Maher.

Sebagai contohnya, lanjut Maher, Apex akan membuat aksi karakter dan gerakan dalam game tersebut sangat nyata. Hal ini, lanjut Maher, diperkirakan akan membuat industri game di dunia semakin dekat dengan industri perfilman. Tidak menutup kemungkinan jika nantinya industri film akan menggunakan perpaduan teknologi yang diberlakukan dalam video game ini.

"Mafia II untuk PC akan dimainkan dalam format 3D, tentunya dengan bantuan Nvidia Vision Technology," lanjut Maher.

"Kami rasa, PC akan menjadi yang terdepan dalam revolusi di industri game. Padukan dengan 3D dan objek bergerak, maka jadilah sajian hiburan yang diinginkan semua orang, lengkap dengan ledakan, bola api, asap, debu dan aksi loncat-loncatan yang mirip dengan kehidupan nyata," paparnya.

Mafia II akan tersedia untuk pertama kalinya di wilayah Amerika Utara pada 24 Agustus nanti, untuk PS3, Xbox 360, dan Windows PC. (srn)
Screenshot Mafia II yang didukung Nvidia Phy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar