SELAMAT DATANG DI RUMAH BLOG THE KILLER OF LOVE JANGNA LUPA JUGA DI FOLLOW YA

Jumat, 08 Oktober 2010

kocok trus batang nya

Kejadian ini waktu gue msih sma kelas 2.Gue ngekost berempat. Suatu sore sehabis pulang sekolah tiba-tiba kami berempat kedatangan tamu. Yah gk laen temen kami jg.

Mukanya pucet tapi merah terus bawa tas besar isinya baju untuk 1 minggu!!! terjadilah obrolan...

Gue :"Ngapain lo sore2 gini maen? dah gitu bawaan lo banyak lagi?!"
Tmn Gue :"Nginep ya gue seminggu!!!"
Gue :"Eet dah kira-kira lu...ne kostan bukan hotel!!"
Tmn Gue :"Tulung sob... gue bingung ne mo bilang apa??"
Gue :"Mang kenapa?"
Tmn Gue :"Gue mo cerita tapi jangan diketawain ya!!!"
Gue :"Iye buruan cerita!!"
Tmn Gue :"Wc belakang rumah gue kan baru dibangun...jadi belon ada atapnya tuh!!"
Gue :"Terus?"
Tmn Gue :"Iseng gw bis nonton pilem miskin (bokep) gue coli dah tu..."
Gue :"Terus masalahnya kenapa?"
Tmn Gue :"Lagi asik bin kentang tiba-tiba ada suara petir....!! tapi suaranya aneh...." KOCOK TERUS TU BATANG!!!!!
Tmn Gue :"Pas gue nengok ke atas BUAPAK gue lagi nontonin gue!!!"
Tmn Gue :"Makanya gue ngungsi dolo ya 1 minggu ngilangin malu..."
Gue ma yang laen:Habislah pada ngakak pe temen gw yang 1 lagi cepirit!!!!

masih sering ketemu gue....
sampe sekarang kalo ngledekin dia anak-anak pada teriak "KOCOK TERUS TU BATANG"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar